Website Fitnah Nih: Tribunnews yang belakangnya pakai wordpress.com

Duh Mas/Mba, pengelola website-nya, kita ini Millennial Generation, tipu-tipu begini mah nggak kena lah... Jelas-jelas situs wordpress.com itu nggak bisa dijadiin referensi yang valid. Nggak bisa dipakai buat sumber skripsi juga.

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.


Berita Tribunnews Hoax

Berita Hoax dari beritatribunnews.wordpress.com.


Kali ini mereka fitnahnya double, udah fitnah Mas Anies, bawa-bawa nama situs online lain lagi. Mungkin mereka nganggep kita nggak paham, nggak bisa bedaan mana situs berita online yang resmi sama mana situs online yang abal, jadi gampang ditipu-tipu.


Kalian pasti familiar kan sama situs berita online Tribunnews.com? Itu situs berita resmi dari Tribun Network atau Group of Regional Newspaper (GoRN) Kompas Gramedia. Nah, kalo situs Hoax ini dia namanya beritatribunnews.wordpress.com. Wordpress.com???


Duh Mas/Mba, kita ini Millennial Generation, tipu-tipu begini mah nggak kena lah... Jelas-jelas situs itu nggak bisa dijadiin referensi yang valid. Nggak bisa dipakai buat sumber skripsi juga.


Atau, Mas/Mba, pengelola website-nya, bukan dari Millennial Generation yah? Bikin geli-geli gimana gitu...


Dari situsnya saja sudah sangat tidak bisa dipercaya, lebih-lebih lagi isinya...


Ada satu berita Hoax yang sempat jadi viral di media sosial, yang memfitnah Mas Anies, judulnya ‘Ahok Kunjungi Warga Sakit, Anies: Takut Dia Memberi Racun kepada Warga, pada 25 Maret 2017’. Ditulis di dalamnya pernyataan yang menyakitkan dari “yang katanya” Mas Anies. Tapi, nggak mungkin banget Mas Anies ngomong begitu. Bukan Mas Anies banget gitu.


Kutipan artikel berita Hoax dari beritatribunnews.wordpress.com


Makin ngawurkan? Males juga bahasnya. Ketawain ajalah yang begini mah... Tapi, jangan lupa juga ya teman-teman untuk saling mengingatkan bahwa kita, sebagai Millennials Generation, sudah semestinya bisa lebih cerdas dalam menilai dan menggunakan situs-situs online dan media sosial.


Dari pihak Tribunnews.com-nya juga sudah mengeluarkan klarifikasi resminya loh soal situs yang mencatut nama situs berita onlinenya. Di sini nih.



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017