Ucapan Anies Baswedan Soal Sumpah Pemuda Dipelintir: Semua Juga Dipelintir (Part I)

Kalian ngerasa ada yang janggal nggak sih sama isu yang belakangan ini ramai di media sosial seputar diskusi Mas Anies di markas FPI yang bicara soal Sumpah Pemuda?

Kalian ngerasa ada yang janggal nggak sih sama isu yang belakangan ini ramai di media sosial seputar diskusi Mas Anies di markas FPI yang bicara soal Sumpah Pemuda? Kenapa baru sekarang-sekarang ini ramai dibicarakan? Padahal kejadian yang dibahas itu pas banget di awal tahun alias 1 Januari 2017. Kenapa baru di bulan Maret ini ramai dibicarakan? Ya, namanya juga politik. Kalau ada celah yang bisa dipelintir dan itu menguntungkan, ya dipelintir.

Tidak usah buru-buru dulu masuk ke dalam isi “yang dipelintir”. Kalau pembaca sudah menemukan kejanggalan dari waktu naiknya isu ini, selamat! Kalian sudah mendapatkan satu poin bahwa isu ini cuma fitnah belaka, yang digunakan untuk menjatuhkan citra Mas Anies dalam Pilkada DKI.

Mulai dari bilang kalau Anies tidak mengerti sejarah lah, Anies menampar Kakeknya lah, Anies berbohong lah, Anies Makar lah, Anies rasis lah, Anies ini, Anies itu, Anies ini itu, yang makin ke sini bacanya jadi geli-geli gimana gitu..

Jadi, apa sih yang didiskusikan dan apa sih tujuan seorang Anies Baswedan mendatangi markas FPI di Petamburan? Sebenarnya, soal itu udah dijawab sama Mas Anies, “blak-blakan”. Jawabannya bisa diliat di sini.

Nah, kalau kalian sudah selesai membacanya, sudah tau kenapa sih bisa Mas Anies bisa sampai di markas FPI, sudah paham apa tujuan dan apa aja yang diomongin Mas Anies di sana, baru deh kita lanjut bahas soal pelintiran Sumpah Pemuda ini.

Yuk, Lanjut..
Ucapan Anies Baswedan Soal Sumpah Pemuda Dipelintir: Semua Juga Dipelintir (Part II)


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017