Tujuan Anies-Sandi “Nyontek” Program Agus-Sylvi Demi Menaik Kelaskan Warga DKI. Salah di Mananya?

Lagi-lagi, akibat niat baiknya untuk membahagiakan warga Jakarta, Mas Anies dan Bang Sandi kembali difitnah.

Lagi-lagi, akibat niat baiknya untuk membahagiakan warga Jakarta, Mas Anies dan Bang Sandi kembali difitnah. Miris bukan? Kini, Mas Anies dituduh “nyontek” program pasangan Agus-Sylvi. Para ‘plintiers’ dengan sengaja menggunakan term/istilah “nyontek” sehingga membuatnya menjadi negatif ketika kita baca, menutup niat baik yang ada di dalamnya.

Jadi, memang dari Mas Anies dan Bang Sandi berencana akan mengadopsi beberapa program dari pasangan Agus-Sylvi, yang sudah gugur di putaran pertama, dengan tujuan untuk menampung harapan dan keinginan dari para pendukungnya.

Karena Mas Anies dan Bang Sandi, sebagai pemimpin Jakarta yang berikutnya, ingin menjadi pemimpin yang mewakili semua kalangan, dan itu juga termasuk para pendukung dari Agus-Sylvi.

Soal program yang dikatakan “nyontek”, Mas Anies dan Bang Sandi juga sebenarnya sudah menjelaskan bagaimana sasaran dan penerapannya, yang secara keseluruhan sangat berbeda dengan program 1M 1RW milik Agus-Sylvi. Penjelasannya bisa dibaca di sini dan di sini.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017