Tolak Reklamasi Tetap Nggak Kendor, Tapi.. Tetap Menaati Peraturan Pastinya

Kayaknya para 'plintiers' ini banyak yang salah tanggap...

Pasti kalian semua sudah pernah dengar atau tau kan soal Mas Anies yang bilang, “Saya akan ikuti aturan terkait reklamasi”? Terus, menurut kalian dengan ucapan Mas Anies yang seperti itu serta-merta mengartikan bahwa seorang Anies Baswedan batal tolak reklamasi? Nggak jugakan? Nah, masih banyak tuh mereka-meraka yang salah tanggap soal pernyataan Mas Anies itu. Entah salah tanggap atau sengaja disalah-salahin? Eh..

Sekali lagi, Tolak Reklamasi Nggak Kendor!

Sebenarnya sih ini kelihatannya, para penyebar fitnah dan para ‘plintiers’, memiliki rasa curiga yang sangat amat tinggi sama Mas Anies dan Bang Sandi. Curigaan deh!

Maksudnya Mas Anies itu dengan mengikuti aturan terkait reklamasi ya tidak ingin menolak reklamasi dengan cara-cara yang melanggar aturan, ngikutin prosedurnya. Se-simple itu.

Nggak kayak yang main tandatangan-tandatangan izin reklamasi aja, eh.. ternyata kalah di PTUN, izin reklamasinya dicabut lagi deh.. UPS!!! Jadi geli-geli gimana gitu...

Lagi pula, menghentikan reklamasi, yang jelas-jelas merugikan para nelayan, adalah salah satu janji dari Mas Anies dan Bang Sandi. Pemimpin yang tidak bisa dipegang janjinya, apalagi yang mau dipegang? Dalam hal ini Mas Anies dan Bang Sandi berulang kali menegaskan sikapnya. Tolak Reklamasi Nggak Kendor!


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017