Sandiaga Diragukan Kapabilitasnya Sebagai Kepala Daerah

Kepala daerah yang sebelumnya sudah mempunyai usaha yang mapan, akan melihat masalah-masalah daerah/perkotaan sebagai suatu tantangan yang harus dibuat solusinya.

Kepala daerah sangat tergantung kepada apa yang dibutuhkan pada saat itu oleh warganya. Dari 12 permasalahan yang dipantau, kinerja gubernur sekarang yang belum baik adalah soal meningkatnya harga kebutuhan pokok dan menurunnya lapangan pekerjaan di Jakarta.

Meskipun belum pernah menjadi kepala daerah, Sandiaga sudah dikenal sebagai pengusaha dan dengan kemampuan memimpinnya dia mampu membawahi sekitar 50.000 karyawan. Di Pilkada ini Sandiaga berpasangan dengan Anies Baswedan mereka menjadi pasangan yang saling melengkapi.

Dengan pengalaman berbisnisnya, Sandiaga akan memprioritaskan untuk menciptakan wirausahawan baru melalui program OK OCE dan juga menurunkan harga kebutuhan pokok.

Banyak pengusaha yang menjadi kepala daerah dan berhasil. Kepada daerah yang telah mempunyai usaha yang mapan, akan melihat masalah-masalah daerah/perkotaan sebagai suatu tantangan yang harus dibuat solusinya.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017