Sandiaga Difitnah Selingkuh dengan Artis

Ada rekaman orang yang ngaku sok-sok anonymous gitu, terus ngasih skrinsut chat antara Sandiaga dengan si artis. Yaelah broo..

Lagi-lagi fitnah, fitnah lagi-lagi.

Udah pada tahu soal beredarnya isu chat ini? Yaelah bro, apa sih yang ga susah di jaman IT sekarang ini? Apalagi cuma buat bikin skrinsut chat Whatsapp palsu? Coba buka web http://www.fakewhats.com/generator deh. Siapapun bisa bikin chat Whatsapp tipuan. Ga perlu paham ilmu IT buat bikin beginian.


Cobain sendiri buat bikin skrinsut Whatsapp palsu disini


Salah satu cara untuk ngecek berita itu hoax apa enggak, dengan di cek sumbernya darimana. Lha, ini udah sumbernya ga jelas, pake skrinsut ga jelas pula. Hellooww?

Sok-sok misterius pula yang share, ngerasa kayak Anonymous yang bisa meretas Whatsapp? Fitnah paling ga mutu yang bikin geli-geli gimana gitu...

Terkait dengan pertemuan di Darmawangsa, memang ada, itupun dengan banyak orang, dan tidak pernah hanya berdua, tutur Sandiaga. Cuma kalau chat ga jelas gini, plis deh ya pinter dikit bisa kan..


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017