Permintaan Maaf Anies - Sandi atas Program Bohong DP Nol: Hoax

Tidak ada permintaan maaf dari Mas Anies dan Bang Sandi atas pembohongan publik menggunakan program DP Nol, karena DP Nol bukanlah program bohong – sangat mungkin untuk dijalankan tanpa melanggar aturan.

Lagi-lagi Hoax. Hoax lagi-lagi.


Tidak ada permintaan maaf dari Mas Anies dan Bang Sandi atas pembohongan publik menggunakan program DP Nol, karena DP Nol bukanlah program bohong – sangat mungkin untuk dijalankan tanpa melanggar aturan. Jadi, untuk apa meminta maaf?


Artikel berita dari majalahmandiri.com yang menyebut Anies - Sandi telah meminta maaf karena sudah membohongi warga Jakarta dengan program DP Nol.


"Dugaan sementara, si penyebar Hoax mengonsumsi mecin berlebihan hingga meningkatkan kreatifitas dan imajinasi berlebih, cenderung ngawur, dalam membuat Hoax."


Mengenai program DP Nol yang ‘dibilang’ nggak bisa dilaksanakan di Jakarta karena mentok dengan peraturan Bank Indonesia (BI) adalah sebuah kekeliruan yang sangat perlu diluruskan. Karena, jika tidak, akan membuat banyak hati yang tersakiti akibat termakan Hoax. Atau bahkan dapat membuat banyak pasangan muda di Jakarta menunda tanggal pernikahannya karena masalah papan, yang di mana justru menjadi salah satu fokus dari Mas Anies dan Bang Sandi; hunian yang terjangkau sebagai salah satu kebutuhan pokok dan menurunkan biaya hidup warga Jakarta.


Bank memang tidak bisa memperbolehkan DP nol karena mengacu pada peraturan BI. Yakni ketentuan loan to value (LTV) DP 30% untuk pembelian rumah. Namun, apabila pemerintah yang menjalani program itu sebagai pihak pelaksana, justru sangat bisa dilakukan. Sistemnya adalah, ada tabungan atau perilaku menabung konsisten yang dijadikan prasyarat kelayakan menerima fasilitas kredit.


DP Nol tidak melanggar aturan. Justru legal formalnya sangat kuat. Penjelasan lengkap kenapa program DP Nol ini sangat mungkin untuk dilaksanakan bisa kamu lihat di website JakartaMajuBersama.com, berikut dengan bagaimana caranya bisa mendapatkan rumah dengan DP Nol.


Jadi, untuk kamu yang sudah menunggu-nunggu memiliki rumah dengan DP Nol, sabar… Mas Anies dan Bang Sandi dilantik Oktober…



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017