‘Orang Dalem Kemdikbud’: Anies Mengangkat Teman-temannyanya Jadi Pejabat Eselon

Wah berat tuh pasti kalau banyak teman-temannya.

Anies mengangkat teman-temannya menjadi pejabat eselon Kemdikbud selama masa jabatannya sebagai menteri. Hmm.. Berapa orang tuh ya orangnya yang diangkat? Nggak keberatan emang Mas Anies?

Haduh. Pernyataan ini tidak benar ya, kawan-kawan. Mas Anies nggak gitu kok orangnya.

Lagi pula, beliau yang katanya ‘orang dalem Kemdikbud’ itu sudah mengklarifikasi pernyataannya itu kok. Malah beliau juga sudah meminta maaf kepada pihak-pihak yang terkena imbas dari penyataannya tersebut. Pernyataannya bisa dilihat di sini nih.

Buat kalian juga yang kiranya memang memiliki kekuasaan, jangan yah mengangkat-ngangkat teman kalian. Bukan apa-apa. Berat.

Jadi geli-geli gimana gitu..


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017