Nggak Ada Bosennya Sama Anggaran 23,3 T

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi

Lagi-lagi fitnah soal overbudgeting anggaran 23,3 triliun Tunjangan Pendidikan Guru. Lagi-lagi mau laporin Mas Anies ke KPK. Lagi-lagi... Ini tuh sebenarnya mereka paham atau enggak sih yang mereka omongin? Nggak ada bosennya pakai isu ini untuk fitnah Mas Anies. Sekali lagi, soal kelebihan anggaran ini masalahnya bukan ada di Kemdikbud, tapi di Kementerian Keuangan dan Pemerintah Daerah.

Dalam satu bulan terakhir ini saja sudah ada dua ancaman pelaporan Mas Anies ke KPK. Dua-duanya  menyoal anggaran 23,3 T. Dua-duanya laporan ngawur. Dua-duanya bikin jadi geli-geli gimana gitu.

Mungin mereka, para ‘plintiers’ dan para penyebar fitnah, juga sudah paham bahwa kalau laporannya jelas nggak bakal diterima sama KPK. Karena bukan Mas Anies membiarkan kelebihan anggaran tersebut, bukan juga Mas Anies penyebab kelebihannya. Malah, jelas-jelas Mas Anies lah yang mengingatkan adanya kelebihan anggaran tersebut, justru Mas Anies bersama Kemdikbud yang menjadi penyelamat 23,3 triliun APBN itu.

Cuma mau sebar fitnah aja, siapa tau ada yang kena,” mungkin begitu pikir picik mereka.

Lalu, apakah teman-teman di sini ada yang termakan fitnah mereka? Semoga tidak yah.

Di bawah ini ada vidio ilustrasi menarik bagaimana proses penyaluran Anggaran Tunjangan Profesi Guru dan bagaimana Mas Anies bersama Kemdikbud hingga bisa mencegah kelebihan anggaran tersebut. Yuk kita simak dan kita bantu sebar biar nggak ada lagi yang kemakan fitnah dari para ‘plintiers’ dan penyebar fitnah ini.



Penjelesan lebih lengkapnya ada di link ini.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017