Mas Anies Serius lho Soal DP Nol, Tidak Asal Bicara

Demi membanti warga untuk punya rumah sendiri dan tidak nyewa lagi.

Soal DP Nol ini memang jadi bahan segar untuk para ‘plintiers’ dan para penyebar fitnah untuk ngerang Mas Anies dan Bang Sandi. Wah, nggak kehitung lah, saking banyaknya. Salah satunya tulisan ini nih.

Di dalamnya mempertanyaakan kelayakan Mas Anies sebagai Gubernur karena dinilai bicara asal soal program DP Nol.

Yah, ini masih bisa dimaklumi sih. Mungkin memang masih banyak di antara kita juga yang bertanya-tanya sehingga berspekulasi sendiri. Pertanyaan yang sering muncul mulai dari peraturan seputar perumahan dan pertanahan di Jakarta, apakah DP Nol ini menyalahi aturan pemerintah, bagaimana merealisasikan DP Nol, sampai apakah saya bisa dapatkan hunian dengan DP Nol juga? Dan, banyak lagi. Tenang, semua itu ada jawabannya.

Tapi, satu yang perlu kita yakini, bahwa Mas Anies dan Bang Sandi sangat serius dalam merealisasikan program DP Nol ini. Keduanya memiliki rasa tanggung jawab, sebagai pemimpin DKI berikutnya untuk membela hak sebagai warga negara dan mewujudkan apa yang sudah dijanjikan para pendiri negara, yaitu hak bertempat tinggal untuk setiap warga Indonesia (UUD 1945 Pasal H Ayat 1).

Soal mungkin atau tidaknya DP Nol ini direalisasikan. Jawabannya, sangat mungkin.

Jadi, buat warga DKI di sini yang masih tinggal mengontrak, mau dibantuin punya rumah milik sendiri atau tetep mau ngontrak terus aja, hayo?


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017