Mas Anies Difitnah Mengeluarkan Program Bohong (DP Nol)

Padahal Mas Anies serius dengan program DP Nol, kalau nggak percaya nanti ditagih aja.

Program yang digagas Mas Anies dan Bang Sandi, DP Nol, sudah biasa mendapat kritik hingga serangan. Ada kritik yang membangun ada juga yang tidak. Ada yang dengan kritis menyerang, ada juga yang tidak, yang suka bikin jadi geli-geli gimana gitu...

Salah satunya, ada yang bilang kalau Mas Anies mengeluarkan program bohong dengan program DP Nol-nya. Bohong? Nggak ada ide fitnah yang lain lagi? Yang lebih meyakinkan lagi gitu fitnahnya? He...

Mas Anies dan Bang Sandi tidak bohong kok. Mereka berdua memiliki niat yang kuat untuk membantu warga Jakarta untuk memiliki rumah sendiri. Dan, janji mereka sudah terpampang jelas di sini. Jadi, kalau Mas Anies dan Bang Sandi sudah dilantik nanti, kalian bisa nih lansung nagih janji kalian.

Emang kayak mantan kamu yang tukang bohong... ;p


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017