Lebay Masalah Lagu, Kapan Mikirin Program Untuk Rakyatnya?

Tuduhan atau fitnah kembali datang untuk pasangan Anies-Sandi, lagu Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies-Sandi dituduh jiplak lagu Yahudi.

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.


Sekarang, fitnahnya ke lagu. Saking enaknya kali lagunya ya, jadi nempel banget di otak bikin kepikiran terus, lagu Kobarkan Semangat Anies-Sandi dibilang plagiat lagu Yahudi dan band Israel. Yang diributkan itu, kata mereka, karena ada “Yahudi” dan “Israel”-nya  yang akhir-akhirnya mengarah ke Anies-Sandi Zionis, Program Yahudi Plus, malah sampai diiklankan di instagram! Niat banget nggak tuh nyebar fitnahnya?


Postingan “Program Yahudi Plus” akun instagram memecomic.id sampe diiklanin.


Basi banget nggak sih isunya, “lagu kampanye Anies-Sandi jiplak jadi jangan dipilih, gitu? C’mon, nggak ada bahan lain Mas? Ini kalian memang penggiat musik? Aktivis musik? Atau ngefans berat sama Cheb Khaled sampe-sampe nggak terima lagunya sama sama orang lain? Atau memang kalian sudah menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan Mas Anies dan Bang Sandi?


Nggak gitu, bro. Serius sedikit lah, ini soal manusia, warga Jakarta, hampir 10 juta jiwa, masa’ kalian masih aja ngurusin soal lagu? Sekarang, yang terpenting itu ngomongin program yang baik untuk warga Jakarta, bro. “Gimane caranye biar warge Jakarte jadi Maju Kotanye, Bahagia Warganye.” Itu...


So, bukan bikin  atau nyebar-nyebarin atau nerusin kabar berita fitnah yang diperluin sama warga Jakarta.


Artikel fitnah “Semangat Yahudi pada Lagu Tema PKS dan Anies-Sandi.”


Tweet @GunRomli  meneruskan artikel fitnah.



Tweet @GunRomli.


Lagi juga wajar kali, satu lagu bisa sama nadanya dengan lagu lainnya. Banyak contohnya, lagu D'Masiv ‘Cinta Ini Membunuhku’ yang nadanya mirip sama lagunya My Chemical Romance, Kla Project yang judulnya ‘Terpurukku’ intro lagu mirip sama lagunya Phil Collins yang Another Day In Paradise, lagu 'Story of Ahok' juga mirip nadanya sama Uptown Funk-nya Mark Ronson and Bruno Mars, itu nggak dipermasalahin?


Bikin geli-geli gimana gitu...


Tapi, tau nggak, mereka udah heboh-hebohan nyebarin fitnah, ternyata... Lihat klarifikasi resminya bisa kalian lihat di JakartaMajuBersama.com


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017