Lagi-lagi: Tribun Palsu Penyebar Hoax Anies Polisikan Warga Sebut Rumah Ayam

Beware, guys. Hoax Pilkada masih lanjut. Jika kalian Googling, keyword: ‘Anies Polisikan Warga Sebut Rumah Ayam’. Pemberitaan yang muncul cuma dari situs-situs yang memang sejak Pilkada DKI masih berlangsung sudah ikut menyebarkan fitnah dan berita Hoax terhadap Mas Anies dan Bang Sandi.

Lagi-lagi Hoax. Hoax lagi-lagi.

Entah apa yang membuat nama ‘Tribun’ menjadi primadona dikalangan penyebar Hoax hingga banyak digunakan sebagai nama website-nya. Mulai dari beritatribunnews.wordpress.com  sampai wtribun.blogspot.co.id. Yang baru ini ceritanya sama, nama situsnya tribunhot.com, yang memuat berita Hoax tentang Mas Anies polisikan warga karena menyebut dirinya menjanjikan program ‘Rumah Ayam’.


Berita Hoax dari tribunhot.com soal ‘Rumah Ayam’


Iya, berita ini Hoax. Dan, namanya juga berita Hoax, adanya kegiatan pelaporan tersebut, berikut dengan percakapan, penyataan-pernyataan, dan isi pemberitaan di dalamnya tidak benar-benar ada alias hanya dibuat-buat.


Satu-satunya informasi yang benar di dalamnya adalah benar bahwa Mas Anies pada hari minggu, 30 April lalu menghadiri syukuran atas kemenangan bersama di Rusun Tambora. Di dalamnya, Mas Anies juga kembali menegaskan janji bahwa Rusunawa di Tambora nantinya akan jadi hak milik warga.


Poinnya, yang terpenting untuk kalian ketahui adalah webise tribunhot.com ini berbeda dengan Tribunnews.com loh ya. Kalau berita dari Tribunnews.com bisa divalidasi atau bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, dan bisa teman-teman gunakan sebagai referensi berita. 


Kalau tribunhot.com ini... Ya, menurut teman-teman aja, berita soal ‘Rumah Ayam’ ini aja nggak benar kok, bisa teman-teman percaya sebagai sumber berita yang valid?


Jika kalian Googling dengan keyword: ‘Anies Polisikan Warga Sebut Rumah Ayam’. Pemberitaan yang muncul cuma dari situs-situs yang memang sejak Pilkada DKI masih berlangsung sudah ikut menyebarkan fitnah dan berita Hoax terhadap Mas Anies dan Bang Sandi. Seperti, infomenia.net,  seword.com, kompasnkri.com,  beritanik.com, sampai acehpoker.org, jaguarqq-net.blogspot.co.id. Semua itu bukan website berita resmi juga tentunya. Malahan, saking niatnya, sampai dibikin berita Hoax-nya versi vidio di Youtube, sumbernya dari salah satu website Hoax di atas juga, lihat di sini. Se-niat-itu...

So, beware, guys. Hoax Pilkada masih lanjut. Bikin geli-geli gimana gitu...



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017