Kenapa Anggaran Frankfurt Book Fair 2015 Besar Sekali Yah? Tanya Mendikbud Sebelumnya Saja

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.

First thing first. Kalian harus tahu bahwa penganggaran untuk acara pameran buku paling bergengsi di dunia, Frankfurt Book Fair 2015, yang katanya di sini, sebesar Rp. 146 miliar sudah ditentukan sejak Mendikbud M. Nuh. Yang itu di mana berarti bukan Mas Anies yang mau angkanya sampai M M-an.

Jadi, kalau Mas Anies dilaporkan ke KPK gara-gara tuduhan korupsi anggaran Frankfurt Book Fair ini jelas nggak adil dong. Mas Anies hanya meneruskan program yang sudah dirancang dari 2013 oleh Mendikbud sebelumnya. Bahkan, Goenawan Mohamad (GM), selaku Ketua Komite Nasional, memberi pembelaannya ke Mas Anies.

"Maka jika ada yang perlu dilaporkan ke KPK, itu adalah saya, bukan Anies Baswedan," kata GM, seperti yang dilansir Merdeka.com.

Malah lucunya lagi, ada yang sampai membanding-bandingkan anggaran Frankfurt Book Fair 2015 ini dengan biaya yang dikeluarkan Raja Salman dalam kunjungannya ke Indonesia. Wadohhh... Geli nggak sih sama para ‘plintiers’ dan penyebar fitnah ini? Kalian baca deh di sini.

Kalau di antara kalian ada yang kenal sama ‘plintiers-plintiers’ atau para penyebar fitnah ini, mau minta tolong yah, tolong banget ini, minta sama beliau-beliau itu untuk banyakin baca buku. Siapa tau nanti diajak ke Frankfurt Book Fair tahun 2017. Tapi kalau Mas Anies dan Bang Sandi udah dilantik dulu yah...

Soal Frankfurt Book Fair 2015, ada juga nih vidio yang seru banget untuk kalian lihat di sini.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017