Hoax dari Masa Depan: Buletin Dakwah Al-Islam yang Keluar Duluan

Dalam buletin hoax ini tertanggal 14 April 2017, yang di mana seharusnya baru Jum’at besok keluarnya, tapi udah nyebar dari kemarin, 12 April 2017. Ini mereka para penyebar hoax-nya kurang koordinasi atau ini hoax dari masa depan yang disebar lewat mesin waktunya doraemon?

Lagi-lagi hoax. Hoax lagi-lagi.


Beredar hoax berupa buletin dakwah Al-Islam yang menyerukan ‘Wujudkan Jakarta Bersyariah’ bersamaan dengan foto Mas Anies terpapang di halaman utamanya. Ini jelas hoax. Karena, again, Mas Anies dan Bang Sandi tidak akan merubah Ibu Kota ini menjadi yang namanya ‘Jakarta Bersyariah’. Seperti yang sudah-sudah, isu ini hanya dimainkan oleh para penyebar hoax yang masih penasaran.

Selembaran hoax buletin dakwah Al-Islam

Selembaran hoax buletin dakwah Al-Islam.


M. Ismail Yusanto, Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), sendiri juga sudah mengklarifikasi bahwa buletin Al Islam tersebut palsu. “Al Islam palsu. Yg asli sedang dlm proses cetak. Judulnya pun bukan itu,” jelas Ismail dalam tweet­-nya yang juga mengunggah foto dari buletin hoax tersebut.

Tweet @ismailyusanto

Tweet @ismailyusanto yang mengklarifikasi bahwa buletin tersebut palsu alias hoax.


Tapi, guys... Ada lucunya juga nih di hoax ini. Dalam buletin hoax tersebut tertanggal 14 April 2017, yang di mana seharusnya masih baru Jum’at besok disebar, tapi kok kami dan tim mendapatkan info buletin ini sudah disebar sejak kemarin, 12 April 2017? Ini mereka para penyebar hoax-nya kurang koordinasi atau ini hoax dari masa depan yang disebar lewat mesin waktunya doraemon?


Fix. Sepertinya hoax dari masa depan. He3x


Bikin geli-geli gimana gitu...


Selain buletin hoax ini, Mas Anies dan Bang Sandi juga sering banget difintnah melalui selembaran-selembaran, poster, spanduk, bahkan memes soal 'Jakarta Bersyariah'. Semuanya udah dikumpulin di sini jakartamajubersama.com, just in case teman-teman dapat atau menemukan yang seperti ini, jadi bisa langsung tau kalau ini semua hoax dan ya... cuma gimmick Pilkada aja.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017