Hati-hati SMS Fitnah Mas Anies Syiah Makin Kenceng

Orang-orang ini nggak akan pernah habis tenaganya untuk fitnah sampai kekuasaan berhasil diamankan. Masih orang atau bukan namanya, kami juga tidak bisa memastikan. Menurut kalian?

Terus-terusan fitnah. Fitnah terus-terusan. Demi berkuasa.


Tagline di atas kami rubah karena memasuki H-4 ini kubu yang berlawanan dengan Mas Anies dan Bang Sandi semakin gencar memfitnah. Lagi-lagi soal Syiah. Orang-orang ini nggak akan pernah habis tenaganya untuk fitnah sampai kekuasaan berhasil diamankan. Masih orang atau bukan namanya, kami juga tidak bisa memastikan. Menurut kalian?


Tidak hanya di media sosial, WhatsApptwitter, facebook, instagram, youtube. Tidak hanya poster, spanduk, selembaran, sampai tabloid jum’at. Membabi buta. Tim kita mendapati laporan terbaru dari lapangan, kini mereka menyebar fitnah kejinya itu melalui pesan singkat secara masal atau SMS Blast.


Mungkin saja tidak lama dari sekarang teman-teman juga mendapatkan SMSnya. Begini salah satu bentuk SMS fitnahnya.




Di SMS tersebut juga menyertai link vidio sebagai bukti penguatnya. Isi vidionya juga fitnah semua tentunya.


Link vidio yang dikirimkan bersamaan dengan SMS blast. Menggunakan sosok anonymous, sudah menjadi template baru mereka dalam membuat vidio fitnah. Biar lebih meyakinkan.


Bagi teman-teman yang sudah mengikuti update fitnah di FLN, isu SARA memang menjadi isu primadona mereka. ‘Jakarta Bersyariah' jika Mas Anies dan Bang Sandi menang, begitu inginnya mereka untuk warga Jakarta ketakutan, dan akhirnya tidak memilih Mas Anies dan Bang Sandi.


“Anies lahir dan besar di lingkungan keagamaan yang kuat. Keluarga besarnya tumbuh dalam lingkungan Muhammadiyah dan NU, yang secara umum masih dalam kategori Ahlu Sunnah Waljamaah.”


Sudah berkali-kali Mas Anies klarifikasi, bahwa dirinya bukanlah penganut Syiah. FLN juga sudah berulangkali membuat klarifikasi tentang Syiah ini dengan berbagai variasi cara penyebarannya.

Fitnah Mas Anies Syiah Disebar Lagi Lewat Whatsapp

Membongkar Akun @CangHaris si Kambing Hitam

Hoax dari Masa Depan: Buletin Dakwah Al-Islam yang Keluar Duluan

Hoax simbol syiah pada logo salam bersama

Poster “Revolusi Muslim” itu Hoax


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017