Hati-hati “Politik Sembako”: Sembako Teriak Sembako

Mendekati hari H pemilihan putaran kedua, isu akan “Politik Sembako” ini jadi primadona yang dimainkan untuk fitnah Mas Anies dan Bang Sandi.

Lagi-lagi sembako. Sembako lagi-lagi.


Mendekati hari H pemilihan putaran kedua, isu akan “Politik Sembako” ini jadi primadona yang dimainkan untuk fitnah Mas Anies dan Bang Sandi. Salah satunya nih dari akun twitter @habibthink yang mengunggah vidio yang di dalamnya ada Mas Anies, “Biarkan vidio yang berbicara,” begitu cuitnya. 

Fitnah @habibthink

BASI KADALUARSA. Cara fitnah @habibthink yang seperti ini udah BASI banget BASI. Nyebar fitnah tapi gak mau ikutan kotor tangannya. Begitu dibilangin yang bener, gampang deh nyuci tangannya.Ya, memang template mereka dari dulu selalu seperti itu.


Vidio yang diunggah @habibthink itu adalah sebuah bazar murah yang diadakan Mas Anies bersama relawan. Bazar murah setengah harga, bukan gratisan. Dan, yang terpenting, dilakukan di masa kampanye, di putaran pertama tepatnya 22 Desember tahun lalu.


Ini lho berita resmi bazar murah yang hampir mau dipelintir sama @habibthink. "Anies Baswedan Gelar Pasar Murah di Menteng"



Ini juga ada vidio peliputan bazarnya oleh BeritaSatuTV.


Transparan. Release beritanya ada, vidio liputannya juga ada. Jadi, kenapa si 'Habib' ini masih aja usaha menggiring opini netizen? Oh iya lupa. Coba cek aja si akun @habibthink ini dukung siapa. Jelas?


Si 'Habib' dan jamaah-jamaahnya, mungkin si 'Ustad' @CangHaris juga termasuk jamaah ngawurnya, ini mencoba untuk mencitrakan Mas Anies berbuat kecurangan dengan ikut-ikutan bagi-bagi sembako, bersamaan dengan Tim Anies-Sandi lainnya. Padahal, nihil.


Mas Anies dan Tim tidak pernah melakukan bagi-bagi sembako, apalalgi bagi uang di dalam amplop, apalagi bagi-bagiinnya di masa tenang. Yang dilakukan Mas Anies di bazar murah itu legal, sama seperti yang pernah dilakukan oleh Cagub nomor urut 2.


Ahok bagi-bagi sembako

"Kampanye di Wilayah Minim Pendukung, Ahok Bagi-bagi Sembako"


Meskipun, beliau mengaku nggak suka bagi-bagi sembako apalagi baksos. Amnesia mungkin.


Ahok enggak suka bagi-bagi sembako

"Ahok: Saya Enggak Suka Bagi-bagi Sembako, Apalagi Baksos"


Mungkin.


Tapi, yang pasti Mas Anies, Bang Sandi dan Tim tidak pernah melakukan hal-hal seperti yang banyak mereka opinikan di media sosial.


Tidak seperti orang-orang yang mengenakan baju kotak-kotak di sini yang melakukan kecurangan secara massif dengan bagi-bagi sembako dan amplop di minggu tenang, bahkan sampai malam hari.


"Sembako Murah Ala Timses Ahok-Djarot Langgar UU Pemilu"


"Bawaslu DKI Minta Tim Ahok-Djarot Hentikan Bagi-bagi Sembako"


"Dugaan Sembako Ahok-Djarot, Bawaslu: Mengarah ke Politik Uang"


"Bagi-bagi Sembako, Seorang Pria Diamankan Panwaslu Jakbar"


"Lagi, Panwaslu Jakbar OTT Pendukung Ahok Bagi Sembako dan Brosur Kampanye Hitam"

Ini paling parahnya. Ketika ingin arahkan ke jalan yang benar oleh Bawaslu, eh malah...

"Tim Ahok Bagi-bagi Kursi Roda, Bawaslu DKI: Kami Peringatkan Malah Marah-Marah dan Cekik Leher"

Jadi, sekarang terlihat jelas bukan? Siapa yang "SEMBAKO TERIAK SEMBAKO". Clear yah :)))


Hobinya suka bikin geli-geli gimana gitu deh...


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017