“Harapan Palsu” Broadcast Hoax Penerimaan PNS Pemprov DKI di Posko Anies-Sandi

Hoax-nya PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Sedih nggak sih? Padahal udah siap-siapin berkas-berkasnya, CV, Surat Lamaran, pas foto, dkk., tapi ternyata harapan menjadi PNS di depan mata itu cuma Hoax


Isi broadcast Hoax yang disebar melalui WhatsApp yang PHP.


Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Juru bicara Mas Anies dan Bang Sandi. "Itu hoax. Tidak mungkin hanya bisa memasukkan lamaran lalu jadi pegawai. Ada langkah-langkahnya, mekanismenya," kata Bang Naufal Firman Yursak kepada Tribunnews, Minggu (4/5/2017).


Baca: Broadcast Penerimaan PNS Mengatasnamakan Posko Anies-Sandi Hoax


Kalau pun ada lowongan pekerjaan di Pemprov DKI, informasi tersebut akan diumumkan secara resmi, bukan lewat broadcast chat. Dan, meskipin ketika Mas Anies dan Bang Sandi sudah dilantik secara resmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, bukanlah wewenang dan kekuasaan mereka untuk mengintervensi, melainkan itu adalah wewenang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta.


Yaa… mudah-mudahan belum ada yang jalan sih ke Posko Anies-Sandi yang katanya di Tanjung Priok itu ya, soalnya nggak ada juga poskonya. Kan lumayan juga buat kamu yang misal tinggal di Jakarta Selatan dan harus ke Tanjung Priok, Jakarta Utara cuma buat di-PHP-in.


Bikin geli-geli gimana gitu…


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017