Gara-Gara Foto dengan Titiek dan Tommy Soeharto, Anies-Sandi: Tolak Reklamasi Nggak Kendor!

Sekarang, muncul lagi fitnah kalau Mas Anies dan Bang Sandi jadi kendor menolak reklamasi setelah beredarnya foto Anies-Sandi bersama Titiek dan Tommy Soeharto.

Ada saja memang akal-akalannya untuk menguji konsistensi seorang Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di mata publik. Sekarang, muncul lagi fitnah kalau Mas Anies dan Bang Sandi jadi kendor menolak reklamasi setelah beredarnya foto Anies-Sandi bersama Titiek dan Tommy Soeharto.

Bayangkan. Hanya karena sebuah foto, pelintir-pelintir, jadilah fitnah besar. Hebat bukan? Bikin geli-geli gimana gitu...

Seperti yang sudah-sudah, sifat para ‘plintiers’ hanya mengambil kesimpulan secara garis besarnya saja tanpa memberitahukan detailnya.

Tapi tenang, Mas Anies dan Bang Sandi tetap nggak kendor untuk menolak reklamasi. Pertemuan dengan keduanya tidak mempengaruhi ketegasan Mas Anies dan Bang Sandi untuk menolak reklamasi. Kenapa? Karena itu sudah menjadi janji seorang pemimpin kepada rakyatnya.

Fitnah yang bilang Mas Anies dan Bang Sandi tidak jadi menolak reklamasi setelah bertemu dengan anggota Cendana sebenarnya sudah diklarifikasi. Tapi, seakan nggak ada habisnya, para penyebar fitnah dan para ‘plintiers’ ini tetap keras dengan fitnahnya. Tidak lain dan tidak bukan, demi kepentingan Pilkada pastinya. Yah, namanya juga politik yah. Yah sudahlah..

Baca klarifikasi foto Anies-Sandi bersama Titiek Soeharto: Baca: https://news.detik.com/berita/d-3431215/anies-saya-bersyukur-mbak-titiek-soeharto-mendukung-kami
Baca klarifikasi foto Anies bersama Tommy Soeharto: http://www.suara.com/news/2017/03/14/104726/beredar-foto-bareng-tommy-soeharto-ini-klarifikasi-anies


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017