Eep Saefulloh Difitnah: Anu Kiat nya Kang

Video yang dijahit ini memfitnah Kang Eep, dalam video tersebut Kang Eep seolah-olah menganjurkan penggunaan masjid sebagai alat pemenangan pilkada.

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.

Ternyata fitnah belum selesai sampai ke Mas Anies dan Bang Sandi aja. Sekarang fitnahnya diarahin ke Kang Eep Saefulloh yang bilang kalau Kang Eep ini mempolitisasi masjid dan penyebar SARA. Bahan fitnahnya pakai vidio yang udah lamaaa banget, trs disulap sedemikian rupa biar bisa dipelintir. Hadeh... abdi teh lieur sareng jalmi ieu, Kang. Jadi geli-geli kumaha kitu...

Jadi, ceritanya seperti ini, simak yah.

Vidio itu diambil di Masjid Al Azhar pada 27 Agustus tahun lalu. Waktu itu Mas Anies dan Bang Sandi belum disatukan sebagai pasangan Cagub dan Cawagub, guys. Masih sebatas sahabat pena lah. He... (FYI: Mas Anies dan Bang Sandi resmi berpasangan sejak 23 September)

Dan, otomatis Kang Eep pun belum jadi konsultannya Mas Anies dan Bang Sandi dong. Kang Eep hadir dan bicara di sana atas nama pribadi, sebagai narasumber yang diundang. So, apa yang diomongin di dalamnya sama sekali nggak ada sangkutpautnya dengan Mas Anies dan Bang Sandi.

Ini skrinsut vidio nya


Emangnya itu acara apasih?

Itu adalah sebuah forum diskusi yang diadakan oleh Al Azhar, memang masih seputar Pilkada sih diskusinya. Cuma, yang diomongin Kang Eep waktu itu dipelintir dahsyat, sampai se-niat-itu si ‘plintiers’ ini, kalau bahasa anak video editornya ‘dijahit’, vidionya dimanipulasi.

Walhasil, jadilah bahan fitnah untuk menyerang. Jadilah seolah-olah Kang Eep bicara tentang penggalan masjid-masjid untuk pemenangan Pilkada Jakarta.

Padahal, kalau kalian nonton vidio fitnahnya, yang Kang Eep omongin di awal vidio itu konteksnya bukan tentang Jakarta, melaikan tentang Aljazair. Jauh yah. Lalu, disambung lah dengan pembicaraan Kang Eep soal Pilkada Jakarta di akhir, habis itu tiba-tiba cut!, abis vidionya gitu aja...

Salut deh untuk vidio editornya. Tapi, dosa tetep yah. Apalagi buat yang nyuruhnya. Selamat!

Kalau teman-teman mau tau lebih soal apa sih yang sebenernya diomongin Kang Eep di dalam diskusi itu seutuhnya, teman-teman bisa lihat penjelasannya di jakartamajubersama.com 

Atau vidio versi lengkapnya :


Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau meluangkan sedikit waktunya untuk membaca di sini. Jangan lupa untuk dibagikan ya ke teman-teman lainnya, jangan kasih tempat untuk para ‘plintiers’ dan penyebar fitnah!

Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017