DP 0 Bisa Lho Untuk Yang Kurang Mampu

Dan ini bukan program pembodohan juga...

Sepertinya ada yang gagal paham dengan program DP 0. Masak program DP 0 dianggap tidak pro-rakyat kecil ato yang nggak mampu?

Ada juga yang bilang kalau DP nol itu program pembodohan?

Tetapi memang program DP 0 diperuntukkan bagi masyarakat yang berduit (baca memiliki uang)! Tapi baca dulu lengkapnya ya, jangan baca sebagian lalu merasa tahu. Biar nggak geli-geli gimana gitu…

Pemprov memang memiliki sejumlah tanah di DKI Jakarta, tapi itu tidak serta merta bisa dibangun hunian dan diberikan (secara gratis) ke masyarakat yang belum memiliki rumah. Bagi yang ingin memiliki hunian ini tentu harus mengeluarkan uang (jadi mereka berduit dong).

Skemanya saja yang macem-macem, ada yang harus membayar DP dulu lalu mengangsur. Nah, buat yang merasa DP itu memberatkan, Anies-Sandi memiliki program untuk membuat DP menjadi 0 (nol) Rupiah!

Pemprov yang nanggung DP-nya!

Kalau tidak mampu bayar besaran angsuran gimana? Tenang! Mereka yang tidak mampu bisa memakai skema sewa beli. Apa itu? Jadi disewa dulu rumahnya dalam jangka waktu yang telah di tentukan atau disepakati, setelah itu harga sewa di akumulasikan, setelah jumlahnya seharga rumah maka jadi hak milik penyewa.

Anies-Sandi pengen supaya semua orang tau kalau punya rumah di Jakarta bukan cuman impian. Apa kamu nggak pengen punya beli rumah pake DP nol?


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017