Difitnah Telah Bersekutu Dengan KPUD, Kamu Jahat!

Mas Anies dan Bang Sandi, keduanya merupakan pemimpin jujur dan Ketua KPUD DKI pun sampai sekarang masih tegas memposisikan dirinya sebagai netral.

Pasti kalian sudah dengar soal pasangan calon Ahok-Djarot yang walk out dari acara KPUD DKI bukan? Nah, ini ada aja nih yang lucu sekaligus menggelitik dari kejadian itu. Mas Anies dan Bang Sandi difitnah telah bersekutu dengan KPUD DKI, sehingga menjadi penyebab walk out tersebut.

Jadi, dibilang di sini, Mas Anies dan Bang Sandi bersama KPUD DKI bersekutu untuk memberikan undangan acara dengan jadwal salah, yang membuat paslon Ahok-Djarot kecewa karena telah menunggu lama, dan akhirnya kejadian walk out pun terjadi. Di dalamnya juga menyebutkan ketua KPUD DKI juga berpihak kepada Mas Anies dan Bang Sandi.

WADUH! Bisa kacau dunia persilatan!

Ini fitnahnya bahaya sekali kalau teman-teman mempercayainya. Nanti, saat Mas Anies dan Bang Sandi menang nanti bisa-bisa akan muncul gambaran di masyarakat bahwa menangnya Mas Anies dan Bang Sandi karena perbuatan curang. Dan, keputusan KPUD DKI juga nantinya bisa-bisa diragukan karena dianggap tidak netral. Jahat banget ya... ?

Padahalkan nggak ada yang seperti itu. Fitnah itu hanya dibuat-buat dengan tujuan. Tujuannya, yah mungkin agar terjadi hal yang seperti di atas. Yah, namanya juga politik yah. Kejam, kawan-kawan...

Mas Anies dan Bang Sandi, keduanya merupakan pemimpin jujur, tidak akan sampai hati mereka melakukan perbuatan-perbuatan curang dan cara-cara kotor seperti yang digambarkan hanya demi kekuasaan. Sedangkan, Ketua KPUD DKI pun sampai sekarang masih tegas memposisikan dirinya sebagai netral.

Tapi, yah tidak ada buktinya juga dari si penulis untuk membuktikan kebenaran dari tuduhannya itu. Jadi, cuma bikin jadi geli-geli gimana gitu aja sih dengernya.

Dan, Mas Anies dan Bang Sandi nggak telat lho... Cek aja nih di sini.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017