Bukan Fitnah: Ucapan Selamat Untuk Warga Jakarta

"Ini adalah kemenangan, bukan kemenangan Anies-Sandi. Ini adalah kemenangan rakyat Jakarta. Ini kemanangan untuk ikhtiar keadilan. Ini kemenangan untuk mendatangkan persatuan. Terima kasih atas semuanya.”


“Tugas kita tidak berhenti hari ini. Justru tugas yang lebih besar menanti dihadapan kita bukan hanya untuk Anies, bukan hanya untuk Sandi. Tapi ini adalah kerja bersama untuk seluruh warga Jakarta.

Ini adalah kemenangan, bukan kemenangan Anies-Sandi. Ini adalah kemenangan rakyat Jakarta. Ini kemanangan untuk ikhtiar keadilan. Ini kemenangan untuk mendatangkan persatuan. Terima kasih atas semuanya.”

Mas Anies tampak tak kuasa menahan air mata harunya saat menyampaikan pidato kemenangan itu. Kemengan bersama seluruh warga Jakarta.


Kami segenap Tim FLN juga ingin mengucapkan selamat bagi kita, warga Jakarta, telah memiliki pemimpin baru yang semoga amanah untuk memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya. Walaupun, baru Oktober nanti sih resmi dilantiknya.


Tapi, utamanya, Pilkada DKI yang udah selesai ini juga menyelesaikan sentimen yang selama ini telah merenggangkan banyak hubungan pertemanan, hubungan dalam kekeluargaan, antarsaudara, kakak beradik, anak dengan orang tua, sampai ke hubungan suami istri. Yang terakhir agak rancu sih.


Yang dibutuhkan kita sekarang adalah untuk kita mengakhiri rasa saling curiga itu, akhiri rasa saling benci karena berbeda akibat Pilkada. Karena sesungguuhnya, kalau boleh pinjam kata Mas Anies, “darah kita sama. Kita adalah darah Indonesia."


So, come on! Let’s go back to real life, guys. Kita doakan saja bersama kalau Mas Anies dan Bang Sandi ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nanti akan benar-benar merealisasikan janji-janji kampanyenya.


Mari kita tunggu:


Teman-teman mau tau nggak kenapa Mas Anies dan Bang Sandi menang? Ini pendapat pemangamat politik tersohor Ibu Kota:

“Kemenangan Anis -Sandi dalam Pilkada DKI 2017 ditengarai karena mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan besar seperti, Google, Facebook dan Yahoo.

Setiap kali login Gmail, Facebook ataupun Ymail kita selalu diminta untuk memasukkan, ‘KATA SANDI’

Lalu, juga selalu ditanya, ‘LUPA KATA SANDI?’

Ada konspirasi di sini,” jelasnya.


WELCOME TO FLN: THE NEXT SEASON


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017