“Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap ...”. Gerilyapolitik di kubu mana? Kita Bongkar Yuk!

Yang kami harapkan dari teman-teman untuk ketahui bahwa website ini merupakan corongnya fitnah, sebelum didistribusikan ke berbagai media sosial, terhadap Mas Anies dan Bang Sandi, begitu juga fitnah terhadap orang-orang terdekat, dan juga terhadap tim pedukung dan relawan Anies-Sandi.

Lagi-lagi gerilyapolitik. Gerilyapolitik lagi-lagi.


Pemberitaan fitnah bin hoax gerilyapolitik.com yang di publish H-2 pemilihan.


Sebelum kita membahas lebih jauh, sebagai awalan perlu teman-teman ketahui terlebih dahulu di mana posisi website gerilyapolitik.com ini dalam Pilkada DKI. Hapir semua pelurusan berita hoax dan fitnah di FLN bersumber dari website ini. Mulai dari fitnah ‘Jakarta Bersyariah’, ‘Ustad’ @CangHaris, Bang Sandi digosipin sama artis, Kang Eep, amplop berlogo Salam Bersama, akun palsu @cumarachel, sampai isu fitnah yang sedang hangat “Politik Sembako”, yang menyeret nama Mas Anies, Bu Fery, dan Partai Perindo.

Kronologi Jakarta Bersyariah: Dari Spanduk Penolakan Shalatkan Jenazah Sampai Perda Syariah dan Hukum Cambuk


Terbongkar Kebohongan Anies, Ternyata Spanduk “Jakarta Bersyariah” Dipasang oleh Pendukungnya


Gara-Gara Chat Mesum Terbongkar, Sandiaga dan Istri Bertengkar Hebat


Di Mana Integritas Eep Saefulloh Fatah Ketika Ia Menyerukan Politisasi Masjid


Tertangkap! Tim Anies-Sandi Mengedarkan Amplop Berisi Uang


Astagfirullah, Rachel Kecewa Ternyata Anies Syiah


Anies Baswedan Tertangkap Bagi-bagi Sembako! Bukan Hoax, Ini Videonya!


Bodohnya Anies Baswedan, Nuduh Tim Ahok Djarot Main Sembako, Eh yang Tertangkap Istrinya Sendiri


Perindo Hary Tanoe Tertangkap Bagi-bagi Sembako bersama Istri Anies Badwedan


Semua foto, vidio, dan pemberitaan di atas adalah fitnah yang oleh Tim FLN sudah klarifikasi, masih ada lagi yang lain. Tapi, karena saking banyaknya fitnah, belum semua artikel di dalam gerilyapolitik.com tersebut kami bahas. Nggak penting-penting banget juga bahas satu-satu, namanya juga fitnah semua. He3x


Yang kami harapkan dari teman-teman untuk ketahui bahwa website ini adalah corongnya fitnah, sebelum didistribusikan ke berbagai media sosial, terhadap Mas Anies dan Bang Sandi, begitu juga fitnah terhadap orang-orang terdekat, dan juga terhadap tim pedukung dan relawan Anies-Sandi.


"Siapa yang menggerakan website dan pendistribusian fitnah-fitnah ini?" Ya, kita bisa mulai lihat dari siapa-siapa saja yang dengan giat menyebarkannya hingga menjadikannya ramai di dunia medsos. Tidak usah jauh-jauh mencari jejak digitalnya, kita lihat dari isu terbaru yang dimainkan, yaitu soal “Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA”.


@GunRomli


@ulinyusron


See?

Teman-teman tahu di mana posisi mereka dalam Pilkada DKI ini, siapa yang mereka bela. Begitu juga dengan gerilyapoltik.com yang membela pihak yang sama.


Kumpulan Kata-kata Bijak Ahok


Kenapa Saya Mendukung Ahok?


Tim Ahok-Djarot: Bazar Sembako Dilakukan Pendukung Anies dengan Pakai Baju Kotak-kotak


See?

Sedangkan, pemberitaan maupun artikel yang membahas Mas Anies dan Bang Sandi nggak ada tuh yang baik-baik, malah fitnah semuanya. Netralkah? Jelas tidak.


Kembali lagi ke topik pembahasan. Kata gerilyapolitik.com ada Timses Anies-Sandi ditangkap Polsek Duren Sawit karena bagi-bagi sembako dan selebaran SARA.


Bukti-bukti foto disuguhkan, sorang laki-laki berbusana muslim lengkap dengan peci, di sampingnya ada Pak Polisi, di meja ada poster bergambar Mas Anies dan Bang Sandi, nampaknya poster ‘Jakarta Bersyariah’. Ditambah, pada foto lainnya ada gambar karung dan plastik berwarna merah, mungkin juga memang sembako. Masih percaya?


“Tapi, kok ketika ingin mecari sumber berita yang valid di google nggak ada ya berita itu? Kitakan mau cari tau berita yang valid, objektif, nggak berpihak, dan yang pasti bukan fitnah.”


Pencarian di google dengan keyword “Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit”. Dia-dia aja yang muncul.


Hmmm... Kita cukupkan saja lah ya pembahasan ini. Karena, artikel ini lagi-lagi, seperti yang sudah-sudah, hanyalah pemberitaan palsu alias fitnah alias hoax yang bikin geli-geli gimana gitu...


Oh iya, mau mengingatkan teman-teman nih, besok kan tanggal 19 April, jadi jangan lupa kalau besok itu libur...


Selamat berlibur, pembaca setia FLN... Hihi3x



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017