Bagi-bagi Beras? Beli kali

Jadi, si pemilik akun @HasilAgribinis ini sebenarnya beli. Karena di dalam foto kita lihat ada dua karung, jika 1 karungnya berisikan 5 kg beras, jadi total si Masnya belanja Rp. 50.000,.

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.


Foto dua karung beras berlogokan Partai Perindo disertai dengan surat bertanda tangan Mas Anies dan Bang Sandi dalam tweet @HasilAgribinis.


Di bazar itu, 5 kg beras dijual dengan harga Rp. 25.000 ribu. Klarifikasi resmi dari pihak Perindo, tidak ada acara bagi-bagi beras ataupun sembako, melainkan bazar murah.


Jadi, si pemilik akun @HasilAgribinis ini sebenarnya beli. Karena di dalam foto kita lihat ada dua karung, jika 1 karungnya berisikan 5 kg beras, jadi total si Masnya belanja Rp. 50.000,.


Tweet dan foto ini lagi ramai nih diperbincangkan di twitland. Tapi kan kenyataannya nggak, foto ini sengaja dipelintir jadi fitnah terhadap tim kampanye Mas Anies dan Bang Sandi bagi-bagi sembako. 



Berikut klarifikasi resmi dari Partai Perindo tentang bazar murah:

Bazar Perindo diadakan dari tanggal 27 Maret hingga 15 April. Setiap hari, di 4-6 titik lokasi di DKI bersamaan dengan fogging untuk nyamuk DBD di titik-titik tersebut.

Adapun bazar ini sudah rutin dilaksanakan oleh Partai Perindo. Hanya, kebetulan saat ini Perindo deklarasi resmi mendukung paslon no.3, jadi dikait-kaitkan dengan kampanye. Lagi pula, selama periode ini Bang Sandi hanya hadir pada tanggal 1 April dan Mpok Nur pada tanggal 15 April. Sedangkan, Mas Anies dan Bu Fery tidak pernah hadir sekalipun.

Skema dari bazar ini adalah jual-beli beras murah. Yang di mana, Perindo menjual beras 5 kg seharga Rp.25 ribu kepad warga yang membeli. Di mana harga beras tersebut hargareal-nya Rp.50 ribu.

Jadi, pada intinya Perindo mensubsidi warga Rp.25 ribu per paket beras. Dan, mekanisme nya pun warga menukarkan kupon kepada panitia, agar dapat dipastikan warga yang membeli adalah memang warga setempat.

Terima kasih.



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017