Bagaimana dengan Isu Negatif Usaha Sandi?

Sandi berkomitmen untuk melakukan keterbukaan dalam segala hal yang berkaitan dengan pencalonannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Sandi dikenal sebagai pengusaha yang baik. Tapi tentu selalu ada isu-isu negatif yang beredar di kalangan para pengusaha. 

Nama Sandiaga termasuk dalam isu pembakaran hutan dan kasus Panama Papers. Seluruh bisnis investasi, mengelola dana bukan hanya dari investor dalam negeri, namun juga luar negeri. Cara yang efektif untuk investor mengalokasikan investasinya adalah melalui perusahaan yang dibentuk di negara yang menerapkan tax haven, contohnya Panama, Cayman Island, dan British VirginIsland. Jadi tidak semerta-merta itu terkait dengan hal-hal yang negatif.

Sandi berkomitmen untuk melakukan keterbukaan dalam segala hal yang berkaitan dengan pencalonannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Ia pun mengatakan akan melaporkan seluruh aset dan harta yang dimilikinya saat ini. Ia pun akan melaporkan jumlah pajak yang dibayarkannya tahun lalu serta dana kampanye yang digunakan.


Video klarifikasi Sandiaga Uno mengenai namanya dalam Panama Papers (menit 3:45, sumber: Metrotvnews):


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017