Anies-Sandi Pastikan Kontrak Syariat Islam adalah Fitnah

Pasangan calon gubernur dan wakil peserta Pilkada DKI 2017 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno membantah ada surat pernyataan berupa akad kontrak Syariat Islam.

"Ini Fitnah lagi, setelah fitnah-fitnah sebelumnya. Tanda tangan saya tidak seperti itu," kata Anies, Sabtu, 18 Maret 2017.

Akad kontrak Syariat Islam itu, diduga merupakan kampanye hitam yang disebarkan pihak tak bertanggung jawab yang menyebutkan bahwa Anies-Sandi akan menegakkan syariat islam jika terpilih menjadi gubernur dan wakil di DKI Jakarta.

Diketahui, dalam kontrak yang beredar, surat itu berjudul Akad Al Ittifaq dan dibubuhi oleh tanda tangan di atas nama Anies Baswedan.

Sandiaga Uno, juga merasa nama dan tanda tangannya telah dicatut dalam kontrak itu. Dia sendiri heran ada orang atau kelompok yang mau repot untuk membuat akad kontrak itu. "Jelas-jelas itu bukan tanda tangan saya," katanya.

Sementara itu, Naufal Firman Yursak, Wakil Ketua Tim Media Anies-Sandi, memastikan bahwa akad itu dipastikan hoaks.

"Kami makin yakin bahwa ada pihak-pihak yang sedang mengalami kepanikan yang luar biasa. Kami mengajak kepada para relawan, simpatisan dan warga untuk tetap fokus pada program kerja," ujarnya.

Sumber: http://m.viva.co.id/berita/metro/895531-anies-sandi-pastikan-kontrak-syariat-islam-adalah-fitnah



Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017