Anies-Sandi Pakai Politik Keberpihakan, Bukan Politik Penipuan

Kalau bukan kita yang berpihak sama yang membutuhkan, lalu siapa lagi?

Masih aja lho banyak yang menganggap politik Anies-Sandi adalah politik penipuan, kan jadi geli-geli gimana gitu…

Banyak yang berpikir DP 0 itu tidak mungkin makanya itu penipuan, program rumah terjangkau dan DP nol itu mungkin kok, baca deh Program Hunian Terjangkau dan DP Nol Rupiah dan dampak DP nol pada APBD DKI Jakarta.

Kalian gak pengen masyarakat yang kurang mampu bisa punya rumah? Harus sewa terus? Apa anak-anak yang putus sekolah nggak bisa lanjut sekolah?

Politik yang dipilih dan dilakukan Mas Anies dan Bang Sandi itu politik keberpihakan. Anies-Sandi berpihak pada masyarakat yang terpinggirkan lho. Mereka mau supaya setiap orang punya kesempatan yang sama. Kesempatan yang sama dalam berusaha. Kalian juga pasti mau kan?

Itu untuk bikin semua bahagia, kan sesuai tagline-nya toh: Maju kotanya, bahagia warganya.

Kalian mau gak guys kalau mereka-mereka ini bisa punya rumah sendiri? Bisa lanjut sekolah? dan bahagia?


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017