Amplop Berisi Uang, Samar-samar, Berlogokan Salam Bersama

Mas Anies dan Bang Sandi sangat membenci yang namanya politik uang, dan tak henti menghimbau tim kampanye dan pendukungnya untuk tidak melakukan kecurangan selama Pilkada. Satgas Anti Politik Uang pun telah dibentuk demi menjaga Pilkada ini tetap Jujur, Adil, Bermartabat dan Aman. Lagi pula, kemenangan telah di depan mata untuk apa curang? Kita nggak ada duitnya juga sih...

Lagi-lagi fitnah. Fitnah lagi-lagi.


Nah! Hampir mirip nih ceritanya sama fitnah ke Kang Eep kemarin, dua-duanya jelas editan, dua-duanya juga masih sama-sama belajar editing kayaknya, karena kurang rapih, dan dua-duanya jelas hanya hoax Pilkada aja. Tapi, ada juga perbedaannya. Ada dua;


Perbedaan Pertama, kalau yang sebelumnya fitnah dalam bentuk vidio yang diedit, kalau yang ini fitnahnya pakai sarana foto editan. Perbedaan kedua, perbedaan yang paling menonjol, yang difitnahnya. Kemarin itu Kang Eep yang kena fitnah. Sekarang ini, Tim Anies-Sandi yang kena fitnah. Clear yah perbedaannya.


Foto amplop berisikan uang yang diedit menggunakan logo Salam Bersama

Foto amplop berisikan uang yang diedit jadi ada logo Salam Bersama-nya.


Teman-teman bisa lihat sendiri kalau foto ini hanyalah editan gagal. Bentuk dari amplopnya masih rapih, mulus, masih baru keluar dari warung lah, tapi kok logo Salam Bersamanya udah ngeblur aja? Kalau bisa saran kepada editornya, “Kurang kereng Mas/Mba logonya, ngedit-nya pake apa sih?” He3x


Mas Anies dan Bang Sandi sendiri pun sangat membenci yang namanya politik uang, dan tak henti menghimbau pendukung dan tim kampanyenya untuk tidak melakukan kecurangan. Bahkan, keduanya sampai membentuk Satgas Anti Politik Uang, demi menjaga Pilkada ini tetap Jujur, Adil, Bermartabat dan Aman. Lagi pula, kemenangan telah di depan mata untuk apa curang? Kita nggak ada duitnya juga sih...


Foto amplop editan ini ditemukan oleh tim FLN di sebuah akun instagram xxx, dengan 1.172 followers. Waduh... Khawatirnya, ke-1.172 followers-nya itu ikut-ikutan kemakan aja sama hoax ini dan malah ikut-ikutan nyebarin hoax nantinya.


Akun istagram yang ditemukan mengunggah foto amplop editan.


Yah... Fitnah-fitnah seperti ini sudah berkali-kali kok datang ke Mas Anies dan Bang Sandi. Yang paling baru lagi foto editan yang dishare sama akun ‘Ustad’ @CangHaris si Kambing Hitam


Foto yang diunggah 'Ustad' @CangHaris yang ketauan banget editannya.

Foto yang diunggah 'Ustad' @CangHaris yang ketauan banget editannya.


Eh si akun intagram xxx yang upload foto amplop ini ternyata juga nerusin fitnah -fitnah dari @CangHaris... Sedih sih...

Banyak lagi deh, liat sendiri aja.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017