Akibat Malas Membaca: Taunya Cuma DP Nol Harus Bayar Rp. 2,3 Juta/Bulan

Hai. Kali ini kita “masih” mau bahas fitnah yang mengarah kepada program DP Nol nih. Bosen yah? Tapi nggak apa-apa. Saling mengingatkan itu baik. OK OCE?

Yah, sebenernya masalah utamanya sih ini akibat malas membaca aja, bacanya cuma sepotong-sepotong aja, jadi taunya hanya DP Nol itu harus bayar cicilan Rp. 2,3 juta aja. Padahal, kalau orangnya mau baca secara teliti dan berusaha memahami juga pasti akan paham kok bahwa angka tersebut bisa muncul dari ilustrasi hitung-hitungan saja. Pada penerapannya, cicilan DP Nol ini bisa disesuaikan dan bisa lebih murah sampai Rp.900.000/bulan.

Makannya, jangan headline berita aja yang dibaca. Nggak baik, apalagi kalau disengaja hanya untuk mencari-mencari celah untuk dipelintir. Cuma bikin kita jadi geli-geli gimana gitu...

Jadi, mengenai cicilan DP Nol nantinya akan lebih fleksibel, disesuaikan dengan kantong pendapatan. Yuk, yang mau punya rumah untuk keluarga barunya, silahkan dipahami program DP Nol Mas Anies dan Bang Sandi. Semua ada hitung-hitungannya, lengkap, di sini.


Kirim artikel fitnah terbaru anda ke
info@fitnahlagi.com
Fitnahlagi.com © 2017